Badan Amil Zakat Nasional - Bantu Wujudkan Beasiswa Anak Bangsa

Wujudkan Pendidikan Anak Bangsa

Bantu Wujudkan Beasiswa Anak Bangsa

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Wujudkan Pendidikan Anak Bangsa

“Karena wabah Covid-19 ini saya terpaksa harus berhenti melanjutkan pendidikan”

Begitulah kira-kira ungkapan dari salah seorang mahasiswa yang terpaksa tidak bisa lagi melanjutkan pendidikannya akibat terhalang biaya. Pademi Covid-19 telah membawa perubahan yang sangat signifikan bagi sektor kehidupan, termasuk bidang pendidikan yang menjadi tempat pembentukan generasi bangsa.

Terlebih pada masa pandemi ini, bidang pendidikan harus menerapkan sistem belajar dari rumah yang bertujuan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun, kondisi ini justru menjadi kendala bagi para mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan belajarnya seperti keterbatasan alat sarana dan prasarana belajar Dalam Jaringan (Daring).

Oleh karena itu, diperlukan bantuan dari berbagai pihak untuk dapat mewujudkan layanan pendidikan secara optimal dan cita-cita dari anak-anak bangsa.

BAZNAS melalui Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB) menyediakan bantuan pendidikan demi tercapainya keberlangsungan pendidikan bagi masyarakat ekonomi rentan sebagai pertanggungjawaban antar generasi. Sekaligus menyiapkan generasi penerus bangsa yang memiliki kedalaman ilmu pengetahuan dan berakhlakul karimah.

Mari bergerak bersama mendukung program kebaikan ini dengan membantu memberikan semangat kepada anak-anak bangsa untuk mewujudkan impiannya melalui Infak Pendidikan Lembaga Beasiswa BAZNAS.

 

Layanan BAZNAS
bit.ly/WhatsApp-081111555777
layananmuzaki@baznas.go.id
www.baznas.go.id

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program